Wednesday, December 26, 2012

SELAMAT DATANG ... :D


           Menyebut Prasasti tidak bisa dilepaskan dari peninggalan tertulis nenek moyang jaman dahulu,begitu juga dengan kami yang berusaha mengabadikan momen dan even anda dengan suatu bentuk yang personality tanpa meninggalkan rasa seni agar bisa abadi tak lekang dimakan jaman. :D PRASASTI DJOGJA PRODUCTION merupakan usaha kreatif yang yang memenuhi akan kebutuhan jasa di bidang pembuatan/merancang (mendesain) serta produksi, berbagai jenis souvenir/plakat, penghargaan, piala, tropi maupun award yang mengedepankan citra rasa seni yang personality atau sesuai dengan keinginan pemesan tanpa meninggalkan kemudahan dan kecepatan dalam pelayanan.

           Sesuai slogan kami " U want it, u got it !!" ( apa yang anda kehendaki, kami akan buatkan :)) maka kami akan memulai sebagai pelopor dan inovator di sektor industri plakat/awards yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar ekonomi yang mengharuskan terbentuknya relasi bisnis dalam meningkatnya persaingan global sektor industri ekonomi di Indonesia.

         Beralamat kan di Jalan Mas Suharto Kios No.32 Yogyakarta Yang Notabene Centra Kerajinan plakat dan souvenir di jogja, serta Dengan ditunjang staf dan tenaga kerja yang professional dan berpengalaman, maka kami akan menjamin kepuasan anda dalam design, kualitas, pelayanan dan ketepatan proses produksi berbagai macam produk plakat/souvenir


           Produk yang kami buat biasanya dipesan untuk kepentingan promosi, penghargaan/Award, kenang-kenangan, cinderamata, souvenir untuk seminar atau wisuda, Tropi juara perlombaan/ contest, DAN Produksi kami telah melayani pemesanan di beberapa wilayah Indonesia.


          PRASASTI DJOGJA PRODUCTION sangat peduli terhadap kebutuhan pelanggan dengan menawarkan desain-desain terbaru yang selalu up to date, sehingga pelanggan dapat memperoleh kepuasan dalam mendapatkan produk-produk dari kami yang tidak pasaran, bahan-bahan berkualitas baik PLUS harga YANG KOMPETITIF. 

            Jika ada yang ingin anda konsultasikan terlebih dahulu atau sekedar bertanya, jangan sungkan untuk menghubungi kami. viaemail di Prasastidjogja@gmail.com. Atau di 085647119020 Kami akan membantu untuk menentukan produk yang tepat sesuai kebutuhan anda.

MATURNUWUNNNN :)

Regards,


Prasasti Djogja

No comments:

Post a Comment